Pages

es-ka-te ha-te

tumben2an yaa nulis gw dalam bahasa indonesia, hehehe. khusus buat post ini aja kok, abis itu ntar balik english lagi, soalnya khusus post ini lebih enak nulis dalam bahasa indonesia, lebih 'nyampe' aja maksudnya, meskipun yg baca mungkin ga ngerti, hehe. sorry for non-indonesian readers :P
well, oke. kalo mungkin buat yang ngikut, gw udah nulis di dua posts sebelumnya kalo gw lagi patah hati. yap, untuk kesekian kali, hahaha. dan ini yg terparah. such a shame :P
untuk kali ini, menurut gw patah hatinya agak beda. call me an extra-extrovert, tapi ga tahan juga kalo ga ditulis disini, hehehe.
mungkin buat beberapa temen2 gw yang ga begitu deket, mereka kaget kalo tau gw patah hati segini2nya, karena raut wajah dan klakuan gw masih sama aja kayak sebelom gw patah hati. well, gw emang selalu berusaha buat nunjukin kalo gw kuat, walopun sebenrnya engga, hehehe. padahal patah hati yg ini lebih parah dibanding patah hati gw yg disini (well, it was me 4 years ago. dont blame me for being so pathetic at that time, hahaha), tapi yaa efeknya tetep aja sama. jatoh2nya minder lagi. ngerasa not worth to be loved lagi, hahaha.
well, awalnya gw ga ada rasa sama sekali sama ni cowo. nahh, ini bedanya sama yg lain2 dan persamaannya sama yg waktu gw SMA dulu, sama2 awalnya ga ada rasa. nahh, karena lama2 ni cowo kayak suka nunjukin 'tanda2', gwnya lama2 jd GR *sumpah, i dont know what goes into me sampe berani bener nulis ni post. ntar kalo malu gw delete ah postnya, hahaha* yang terus makin lama makin gede dan gw mulai ngrasa kl gw cinta ama dia.
trusss setelah beberapa lama gw baru tau... kalo ni cowo udah punya cewe. hahaha anjrot kan. belom lagi pas akhir2nya gw niatan mau curhat ke sobat gw yg juga temen deketnya dia, tapi gw ga nyebut nama, ehh dasar emang mungkin kita sehati apa gimana, bisa aja dia nebak itu cowok sebenernya siapa, hahaha. tepat menembak sasaran pula. yaudahlah gw terpaksa ngaku kan ke dia, gw ceritain utuh semuanya ke dia, apa yg udah tu cowo lakuin sampe bikin gw jadi ketar ketir engga jelas (yang bisa dilihat di account twitter gw selama kira2 dua bulanan dari 7th august sampe sekitar saat2 ini lah, hehehe. ada banyak tweets nyelip yg ngegambarin perasaan gw. itupun juga kalo lo rajin buka2nya, hahaha)
and finally, i found out kalo itu cowo cuma BECANDA
oke, bukan maksudnya dia becanda sama perasaan gw, bukan. tapi emang begitulah gaya becanda dia. dia emang niatnya buat lucu2an aja, tapi karena emang dia belom pernah becanda kayak gini sebelumnya sama cewe, dan emang dasarnya gw ga begitu deket sama ni cowo jadi gw ga tau perangainya dia kayak apa, yaaa beginilah akhirnya, hehehe.
yaaaa, jujur gw susah ngedeskripsiin prasaan gw ke dia setelah gw tau yg sebenernya. gw masih ada sisa2 prasaan buat dia, itu emang jelas sulit ilangnya, gw tau. buat yg SMA dulu itu aja gw ilangnya ampe setaunan lebih, gw ga tau deh buat yg ini. kejadian ini aja udah ampir sebulan lalu and i still cant get over it, makanya gw nulis disini, kali2 aja bisa berkurang kan sakit atinya. sobat gw, yg gw curhatin itu, sempet nanya ke gw, apa gw jadi benci ke cowo ini setelah gw tau kalo dia cuma becanda. hmmm, gw sempet mikir dulu untuk ngejawabnya, errr sebenernya gw ga benci, cuma rasa marah, lebih tepatnya kecewa itu pasti ada. gw kecewa kenapa dia becanda kayak gitu ke gw, gw kecewa kenapa harus gw yang ngrasain kayak gini, dan mostly gw kecewa sama diri gw sendiri yang keGRan setengah mati dan jadi susah sendiri kayak gini (meskipun semua orang yg gw curhatin bilang kalo mereka pasti GR kalo diperlakukan hal yg sama kayak yg tu cowo lakuin ke gw).
tapi jujur, gw ngerasa gara2 feeling ini, gw jadi berubah. oke, memang sebelom ini bisa dibilang gw punya black and white life. i'm a nerd yang kerjaannya mantengin laptop, bolak balik kampus-rumah-kampus-rumah dan bisa dibilang serius banget soal pelajaran, tapi tetep gw itu orang yg happy-go-lucky, gw selalu berusaha untuk ceria tiap harinya dan semangat tiap kali bangun pagi dan jalan ke kampus. tapi gara2 perasaan ini, gw ngerasa emang ada yg hilang. gw jd lebih gloomy, lebih ga semangat, dan jadi.... aneh. yup, gw ngerasa aneh sama diri gw sendiri. misalnya, kayak sekarang dandanan gw balik ke preman lagi, kayak dandanan gw dua tahun lalu. gw balik lagi ke tshirt, jeans, sama sepatu kets. plus ngunyah permen karet ke sana sini. ga tau knapa, gw ngerasa dengan cara gw dress up kayak gini tuh gw mau nunjukin kalo gw bisa juga kuat, which means ya kayak preman. emang ga penting siy sebenrnya ahhaha.
FYI, dari waktu gw tau kl dia dah punya cewe sampe sekarang, gw ga bisa nangis, tapi ati gw udah sesek setengah mampus. kalo kata damara, emang gw harus nangis biar gw lebih lega, tapi gw udah nyoba segala cara tetep aja engga nangis. gw udah nonton proposal daisakusen yg bikin gw nangis bombay meskipun udah nonton beberapa kali, tetep ga nangis. gw udah denger heaven knows yang biasanya sukses bikin gw berurai air mata, masih ga nangis juga. bahkan denger graduation-nya vitamin c yang pasti berhasil bikin gw nangis parah aja masih ga mempan. tinggal ngiris bawang aja dah yg belom gw cobain, hahaha. alhasil sesak itu masih kerasa aja, sampe hari ini. dan gw masih berusaha menghilangkannya karena itu amat sangat tidak nyaman sekali *halah. semua orang jg tau kali.
yaah, pokoknya intinya gitu deh. emang ga jelas banget ya post gw kali ini, tapi ternyata bikin 'pngakuan' itu rada melegakan lho. moga2 time will heal the pain deh. amin. doakan ya readers, semoga post2 berikutnya gw udah dalam keadaan yg lebih ceria dan ga gloomy kayak yg sekarang ini :)
oya, sekalian gw mau taro disini tweet gw directly after i know kalo itu cowo sudah berpacar. ga tau knapa, gw suka aja sama tweet yg ini hehehe. call me pathetic :P

"to you: thanks for giving me colours in my life for the past one month. thanks for giving me butterflies everytime i see you. thanks for making me smile and cry. thanks for making me feel this way. thanks for everything. Am gonna miss you. And your smile :) oh, one more thing! i dont know her, but i know that she deserves having you. please dont break her heart like what you do to me :)"
- sep 10th from web

adios amigos! :)

ps: and my playlist till today still contains gabrielle - out of reach, gareth gates - walk on by, keith urban - you'll think of me, michelle branch - goodbye to you, samsons - luluh, s club 7 - never had a dream come true, a1 - i'll take the tears, and most importantly, rick price - heaven knows :P

0 comments:

Post a Comment