Pages

hUwAaAAAa.... MaLuuUuuUu......

Hiiiihhhh.... inilah susahnya punya nama yang pasaran!!!!! [Bukan yang Boom2 loh, tapi yang Putri]
Gini critanya....
Tadi itu kan, sore2an skitar jam lima, gue ke Pizza Hut Diponegoro dianterin bokap gue, trus gue pesen pizza buat take away. Tau kan, kalo take away tuh ada tempatnya sendiri, jadi kita pesen trus disuruh nyebutin nama, ntar kalo pesenan kita udah jadi trus nama kita dipanggil.... tau kan?
Nah, seperti biasa gue pesen pizza, trus pas ditanyain nama gue jawabnya nama gue Putri. Yah masa' gue sebutin nama gue Boom2, bisa bengong kan mbaknya? Abiz tu, kan mbaknya bilang tunggu tiga puluh menit,yawda gue tunggu sambil duduk di bangku tempat nunggu itu.....
Nah, kira2 sepuluh menit kemudian, mbaknya teriak "Mbak Putri!" gitu, yah secara itu nama gue, ya gue nyamperin mbaknya lah... meskipun gue heran ko cepet banget pesenan gue udah jadi.
Nah.... sesampainya di tempat mbaknya, gue bingung sendiri. Kok pizzanya Super Supreme, kecil lagi. Gue bilang sama mbaknya, "Loh Mbak, saya kan pesennya Meat Lovers....."
Belom slese gue ngomong, tiba-tiba ada cewek di samping gue bilang, "Oh, itu pesenan saya Mbak, nama saya Putri......"
NAH LOH!!!!
Untung aja gue belom slese ngomong! Mana mukanya mbak pramusajinya udah kayak bingung campur heran gitu. Gak tau tuh, mbaknya bingung gara2 mikir apa dia salah bikin pesenan ato bingung gara-gara mikir kok Mbak Putrinya beda ato bingung gara-gara mikir gue sok teu banget, hahahaha...... gila, berkali2 gue take away di Pizza Hut, baru sekali ini nih ketemu orang yang namanya sama, altho gue udah tau nama gue sebenernya pasaran banget, heheheh.....
Gara-gara kejadian itu, pas pesenan gue udah jadi, trus mbaknya manggil "Mbak Putri!" en gue nyamperin mbaknya, sambil senyum-senyum mbaknya langsung bilang "Nah, ini baru pesenannya Mbak....."
MALOOOOOOOOO.......
Besok lagi kalo gue pesen APAPUN yang harus nyebutin nama, gue mau nyebutin namanya Adyati aja! Terserah mbaknya ntar salah nulis ato gimanalah, yang penting mbaknya nyebutin namanya bener, dan yang paling penting NGGAK PASARAN!!!



Yah sudahlah 

0 comments:

Post a Comment