Pages

i LuV yA gaLz!!!

Gue sekarang nyadar, dan gue bersyukuuuuuur banget karenanya.... coz ternyata.....

Gue punya temen2 yang sangat CARE sama gue!!!


And buat gue itu salah satu harta yang tak ternilai, lho......


Misalnya, inget kan sama post di bawah ini, post ini gue bikin waktu gue sakit ati gak karuan menangis semalaman, padahal orang yang gue tangisin itu gak tau kalo gue nangis buat dia [siyalaaaaaaaannn....!!!].....

Nah, sobat2 SD gue langsung ngasih advices buat gue, yang menurut gue itu membantu buat ngilangin sakit ati gue..... padahal yang namanya patah hati mah gue biasa banget ya! Tapi ko kali ini gue ampe nangis seharian per episode gitu.... abis dibagi2 sih waktu nangisnya! Pulsek di rumah nangis, trus tidur , bangun nangis lagi, mandi, abis mandi nangis lagi, trus sebelum tidur malem nangis deh smaleman, hehehe... padahal kalo dipikir2 ngapain yah nangisin orang kayak gitu? Buang2 aer mata aja...... tul gak Sas?? Hehehe......


Udah gitu, gara2 ngelihat testi sobat2 sd gue di frenster tentang ini, sobat2 smp gue juga ikut nanyain..... thanks ya gals!!


Trus yang trakhir ini, waktu gue ngrasa gue nggak dianggep ma temen2 gue, yang akhirnya gue nyadar kalo sbenernya eemm..... gue yang salah sih, gue yang terlalu sensitif kayaknya......, gitu, trus gue diem gitu sama mereka, yang bikin gue ngerasa cukup terharu tuh, mereka nggak nunggu berhari2 buat nyelesaiin masalah ini, mereka langsung ajak gue ngomong, njelasin masalah yang sebenernya, mereka bilang kalo mereka sebenernya nganggep gue juga kok, gitu deh..... dan sampe akhirnya gue pelukan ma mereka, Tyaz nangis, gue mulai ngerasa kalo sebenernya gue sayaaaaaaaaaaaaannng......... banget sama temen2 gue...... yang manapun mereka, yang smp, yang sd, yang sma, mereka semua slalu siap dan ada buat gue....... ternyata gue tuh beruntung coz gak smua orang bisa ngedapetin banyak temen yang care sama mereka.... ada yang temenan buat cari untung doang, ada yang karena "alasan" tertentu..... tapi kita tuh temenan nggak ada alasan........ jes because kita tuh cocok gitu..... gimana ya? Susah jelasinnya!




Pokoknya di post ini gue mau ngomong, i luv ya all gals!!!!!!! Hope you gals do too and we can be freunds forever.....

0 comments:

Post a Comment