Pages

d beZ iNdoNesiAn fiLM i'Ve eVeR wATchEd!!!

Udah pernah tau film EKSKUL?
Itu loh, film yang critanya tentang cowok yang tertekan gara-gara keluarga ama temen2nya, trus akhirnya bikin sensasi dengan menyandera temen2nya..... yang maen Ramon loh...... imut banget tu orang.....
Kemaren kan gue dipinjemin film itu ma Deniz..... trus, sblomnya tuh dya udah wanti-wanti "pasti kamu bakalan nangis di akhir film!"
Gue sempet bingung juga. Ni film kan critanya bukan cerita mengharukan, bukan cerita ala Romeo-Juliet, malah cenderung ngeri..... belah mana gue bakal nangisnya?
Yawda, setelah berjam2 bertarung dengan tugas PKn, akhirnya jam 9 gue mulai nonton di komputer gue......


Dan setelah satu jam-an menonton, mulai terlihat hasilnya.....



Gue NANGIS DARAH!!!!! (Bukan maksud gue nangisnya keluar darah, tapi nuangis buanget, gicuuu)



Bener2 deh ni film.........
Kuasian banget si Josh........


Dan endingnya tu kayak gitu! Gilaaa.....

D best indonesian film i've ever watched!!


Dan gue mulai nangis waktu si Josh komunikasi sama orang tuanya..... sumpah, gue nangisnya lumayan kenceng ampe nyokap gue bingung, hehehe.... abis itu kan dah malem, nyokap takutnya ntar tetangga mikirnya gimana2.......

Tapi sayangnya, filmnya kok rada gelap yah....... jadi kadang2 ada beberapa scene yang jadinya nggak keliatan jelas banget..... ato emang monitor gue yang brightnessnya kurang yah?? Hehehe....
Ah, tapi cuma hal kecil gituan sih..... laennya tetep wajhib thonthon!!
EKSKUL, wajib tonton!!!

0 comments:

Post a Comment