Pages

wAd iZ iNNeR beAUTy aCTuaLLy???

Gue beneran bingung..... Apakah setiap orang punya inner beauty????? Sebenernya inner beauty tu apaan sih??? Kenapa sih gue gak bisa nemuin inner beauty gue...... Gue tuh bener2 gak bisa 100% cewek...... gue tuh gak nyaman pake rok, gue anaknya pecicilan, telatan, rame, suaranya keras buanget, gendut, cerewet, gak cantik, nyebelin, galak...... Apa sih yang bisa dibanggain dari gue???? Oya, satu lagi, sering mengeluh....... Makanya ampe sekarang gue gak punya cowok...... ngelirik gue aja males....... Nyebutin kjelekan gue tuh gampang banget...... tapi kalo nyebutin kelebihan, mikir seharian aja gak bakal ketemu!!!! I kno dat nobody's perfect...... but i really wanna hav something in me dat i can be proud of..... gue tuh gak bisa se-special cewek2 di kelas gue...... mereka semua, cantik, pinter, langsing, baek hati....... LAH GUE??????? Gue pengen bisa se-special mereka, se-keren mereka, se-cantik mereka....... Tapi gue nggak tau apakah gue bisa...... Gue pengen bisa cantik, gue pengen bisa feminin, gue pengen bisa baek hati, gue pengen bisa bersuara lembut, gue pengen bisa langsing...... Tapi gue gak tau apa gue bisa...... Alrite, mungkin gue gak cinta sama diri gue sendiri...... tapi gue pengen banget bisa kayak gitu, karena gue gak tau apa yang bisa dibanggain dari diri gue..... Maybe i'm too pesimistic, but..... dat's wat i feel now!!! Please, help me......

0 comments:

Post a Comment